manfaat buah mangga untuk kesehatan

  manfaat buah mangga untuk kesehatan. nah, ternyata buah mangga memiliki manfaat loh buat kesehatan. rasa nya yang manis dengan kandungan vitamin yang banyak. 

manfaat buah mangga untuk kesehatan


ini manfaat buah mangga yang harus anda ketahui:

1. membantu pencernaan

manfaat buah mangga untuk kesehatan menjadi salah satu untuk memperlancar percernaan yang sehat.serat yang dikandung dalam buah mangga dapat membantu turunkan resiko penyakit jantung dan diabet type 2. mangga muda juga memiliki banyak serak peptin dibanding buah mangga yang sudah matang. sehingga ini bisa menjadi manfaat buah muda bagi tubuh anda.

2. membuat usus lebih sehat

mangga juga mengandung serat prebiotik yang dapat memberikan makanan bagi bakteri baik diusus. usus yang tidak sehat dapat merusak kondisi kesehatan tubuh. jika usus bermasalah tentunya penyerapan makanan tidak berjalan dengan optimal.

3. meningkatkan kekebalan tubuh

buah mangga ini mengandung 2/3 vitamin c dan juga antioksidan yang kuat dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. tentunya ini jadi salah satu manfaat buah untuk kesehatan tubuh.

4. meningkatkan kesehatan mata

manfaat yang lain yaitu dapat meningkatkan kesehatan mata. tidak hanya mengandung vitamin c buah mangga jug mengandung vitamin a dan antioksidan yang dpat mencegah degenerasi makula terkait hilangnya penglihatan.

5. menurunkan kolesterol

mangga juga bisa membantu mengatur kadar kolesterol. tingginya kadar peptin dapat membantu menurunkan lipoprotein densitas rendah yang menyebabkan plak yang ada di pembuliuh darah sehngga dapat menghambat aliran darah.

6. menyehatkan kulit

salah satu manfaat mangga yaitu dapat membantu menyehatkan kulit. mangga mengandung vitamin c sangat penting untuk memperbaiki kulit yang sehat.

7. mencegah asam lambung

manfaat mangga muda yaitu mengurangi keasaman. mangga muda jadi bagian pengobatan alami untuk masalah terkait keasaman.

8.tinggi zat besi

selain juga dapat menyehatkan mata, manfaat buah mangga untuk ibu hamil juga bisa mencegah anemia. meskipun jumlah nya tidak sebanyak hati ayam ataupun sapi akan tetapi buah mangga bisa dikonsumsi untuk mencegah anemia.

9. mencegah kanker

jika pola makan anda sehat pastinya penyakit akan dari anda termasuk kanker. buah mangga mengandung antioksidan yakni astragalin, asam galic, guercetin, methylgallat dan isoquercitrin yang dapat membantu menghambat kanker didalam tubuh anda.

terim kasih sudah membaca dan berkunjung manfaat buah mangga untuk kesehatan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

produk dari kayu atau batang mangga